Sabtu, 14 Juli 2012

NEW CAMTASIA 7.1.1 (Perekam Layar Dekstop)

CAMTASIA STUDIO 7.1.1 + (SERIAL NUMBER)
Camtasia 7.1.1
Camtasia studio merupakan salah satu dari puluhan software perekam layar desktop. Biasanya Software ini digunakan untuk membuat Tutorial-Tutorial seperti yang bertebaran di Youtube. Software ini cuma berjalan pada Sistem Operasi Windows dan Machintosh (Apple,red). Kelebihan software ini yaitu bisa menghasilkan video dengan kualitas HD (High Definition, Red) serta dapat menghasilkan video dengan Format AVI,FLV,MP4, dll.
Kekurangan software ini cuma satu bagi saya, yaitu tidak gratis alias bayar. Ya jelas bayar, softwarenya aja bagus kaya gini :D 
Pengalaman saya menggunakan Camtasia Studio sebagai perekam desktop adalah Ketika kita membuka Aplikasi saat posisi sedang merekam, akan terlihat sedikit lebih lambat (Lag). Tapi jangan salah dulu, memang saat kita merekam sambil membuka aplikasi akan terlihat agak Lambat, tapi setelah video sudah jadi dan siap untuk diputar, tidak ada Lag sama sekalipun. Itulah yang membuat saya jatuh cinta sama Software ini.
Kalo menurut saya sih, sekarang udh tidak zaman lagi kalo membuat Tutorial hanya menggunakan Foto sebagai acuan, ya gk ? Nah, sekarang saatnya lah kamu bangkit dari cara lama memberi Tutorial dengan cara yang baru.
Kalo berminat, silahkan ambil aja softwarenya di bawah ini, sudah saya sertakan kok Serial Number nya. Oh iya, versi terbaru dari Camtasia Studio adalah versi 7.1.1
Download Disini 
NAME : 
Camtasia Studio v 7.1.1 
Author : 
Techsmith 
Serial Number : 
1. GCABC-CPCCE-BPMMB-XAJXP-S8F6R 
2. ACRCA-53DCD-H89V8-888EL-7MCCA 
3. SH5ZZ-85ADS-CXPB5-RGVBC-BA2AR (Multi User) 
4. EA5AC-CLMAM-A8W6W-EZLYM- LM58F

THANKS ATAS KUNJUNGANNYA....

0 komentar:

Posting Komentar